Pusat Penjual Modul Bimbel

Pusat Penjualan Modul Bimbingan Belajar. Silahkan Hub 08562098283 atau web kami di www.jualmodulbimbel.com

Profil

logo Profile
Visi
Menciptakan OSCAS (One Stop Education Solution) sebagai lembaga konsultan bimbingan belajar terkemuka di Indonesia.
Misi
  1. Mendatangkan tenaga profesional dibidang konsultan pendidikan
  2. Membagun relasi dengan berbagai instansi pendidikan terkait
  3. Memberikan layanan yang progresif, inovatif dan kreatif

Struktur Organisasi
struktur organisasi Profile

Seputar OSCAS (One Stop Education Solution)

OSCAS (One Stop Education Solution) sebuah unit usaha yang bergerak di bidang jasa konsultasi bimbingan belajar. Menyediakan berbagai macam kebutuhan seputar kebutuhan pendirian bimbingan belajar meliputi modul bimbel sd-sma,bank soal,modul un,modul snmptn, administrasi bimbel, software administrasi bimbel, SOP,CD pembelajaran, pelatihan tutor dan bimbingan/pelatihan pendirian bimbel sampai berjalan.

Kami sebuat tim yang terdiri dari tentor-tentor dari berbagai lembaga bimbingan belajar, rata-rata dari kami sedang menempuh kuliah S2 dibeberapa universitas negeri. Perjalanan kami masih panjang untuk terus memberikan produk-produk yang berkualitas dibidang pendidikan. tentu masih banyak hal yang harus kami benahi dan perbaiki. Tapi kami yakin dengan komitmen kami untuk terus bekerja dan bekerja lebih baik.
Kami akan terus menjaga komitmen dan kepercayaan dari berbagai pihak yang telah bekerjasa dengan kami. Motto Kami ” Inovasi Tiada henti”, Sebagai penyemangat kami untuk terus melayani.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Profil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://modulbimbelberkualitas.blogspot.com/2014/06/profil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: konveksi tas - Senin, 02 Juni 2014

Belum ada komentar untuk "Profil"

Posting Komentar